Happy Birthday Bupati Minahasa ROR Ke 60tahun 10102019

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Patut disyukuri dengan bertambahnya Usia yang ke 60tahun Bupati Terpilih rakyat Minahasa Ir Royke Oktavian Roring, M.Si Kamis, (10/10)

Surpraise dikejutan datang dari keluarga, kerabat, dan atas nama Pemerintah kabupaten Minahasa, jajaran prangkat derah terkait diawali dengan Ibadah Syukur bertepatan dengan pembukaan 5years Asian Christian Life Giving Agriculture Conferece 2019 yang bertempat di gedung gereja GMIM Sentrum Tondano.

Kejutan dari keluarga pada kamis (10/10) sekira pukul 01:00 Wita dengan dirayakan secara sederhana bersama keluarga dan kerabat dekat bupati di rumah dinas Bupati Ir Royke Oktavian Roring,MSi Lumanau.

Pantauan media ini, ditandai dengan peniupan lilin angka 60tahun, Bupati Roy O.Roring ini pun mendapat kejutan para awak media,

Ini merupakan hal istimewah saat pelaksanaan pembukaan LGA Conferece yang ke 5 tahun wujud Anugerah Tuhan Yesus Kristus.

Terimah Kasih Jesus menjadi harapan menapaki usia yang ke60tahun akan menjadi berkat bagi selurun rakyat minahasa,

Atas Nama Pimpinan Karyawan dan Staf Media Siber PT Jurnalline Cyber Media JCM www.jurnalline.com Mengucapkan Selamat HUT Ke 60thn Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring, MSi.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.