HUT TNI Ke-74 Moment Tak Terlupakan Bagi Danramil 08/ Johar Baru

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Pusat – Hari ulang tahun TNI Ke-74 menjadi moment yang tak terlupakan bagi Danramil 08/ Johar Baru Mayor Inf Dasim dan anggota sebab secara tiba – tiba Kapolsek dan Camat Johar Baru beserta anggotanya datang ke Makoramil dengan membawa tumpeng, kue serta beraneka ragam hidangan.

Kapolsek Johar Baru Kompol Suprihadi, SH, MM dan anggota Polsek beserta Camat Johar Baru Helmi Savitri yang juga didampingi staf Kecamatan memberikan ungkapan selamat ulang tahun TNI kepada Danramil 08/ Johar Baru dan anggotanya.

Moment kebersamaan ini menunjukan sinergitas tiga pilar Johar Baru terjaga dengan baik, kerjasama yang terjalin dalam setiap penugasan di wilayah Kecamatan Johar Baru membuat tiga instansi ini memiliki hubungan emosional yang kuat.

” Kami mengucapkan dirgahayu TNI Ke – 74 semoga TNI semakin profesional, tangguh dan dicintai rakyat, dan kami berharap sinergitas tiga pilar ini semakin kokoh dan nyata dalam setiap kegiatan di wilayah Kecamatan Johar Baru “, ungkap Helmi Savitri.

Kapolsek Kompol Suprihadi menambahkan Sinergitas tiga pilar Johar Baru telah mampu menjaga kondusifitas wilayah sehingga harus tetap dijaga dengan baik.

” Kita bisa, kita kuat karena kita bersama – bersama, mari selalu jaga kekompakan demi pencapaian tugas yang maksimal diwilayah “, jelas Kapolsek.

Danramil dan anggota merasa sangat bahagia, ” Terimakasih Kapolsek dan Ibu Camat Johar Baru atas kunjungannya, semoga kebersamaan ini selalu terjaga “, tutup Danramil.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Rls Mc-KJ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.