HUT TNI ke – 74, Muspika Jebres Beri Surprise Ke Koramil 04/Jebres di Lokasi TMMD

Spread the love

Jurnalline.com, Surakarta – Muspika Jebres, Kapolsek Jebres Kompol Juliana SH dan Camat Jebres Agung Riyadi SH. MM bersama jajarannya memberikan surprise ulang tahun kepada personil TNI yang tengah melaksanakan tugas TMMD Sengkuyung tahap III TA. 2019 di Sorogenen Jagalan Jebres Surakarta. Sabtu (5/10/2019)

Surprise tersebut sebagai ucapan HUT TNI ke – 74 tahun 2019 dan wujud kekompakan dan sinergitas Muspika Jebres dalam menjaga wilayah Binaannya

“Ini salah satu bukti keharmonisan dan kekompakan Muspika Kecamatan Jebres yang selalu bersinergitas bekerja sama dalam pelaksanaan tugas sehari – hari, demi terciptanya situasi wilayah Jebres khususnya dan Surakarta pada umumnya yang aman dan kondusif,” kata Kapolsek Jebres di lokasi TMMD.

Ucapan HUT TNI tersebut juga sebagai bentuk solidaritas dan penghargaan atas pengabdian prajurit TNI yang selama 74 tahun telah menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI. “Mari kita bergandengan tangan demi keutuhan NKRI, selamat HUT TNI Ke – 74 jaya selalu personil TNI,” ucap Kapolsek.

Lokasi TMMD yang tadinya sepi senyap, tiba – tiba spontan riuh. Kapolsek dan Camat beserta jajarannya begitu tiba langsung mengucapkan HUT TNI ke 74 kepada personil TNI yang sedang bekerja di Lokasi TMMD sambil membawa tumpeng. Personil dan anggota koramil kemudian menyambutnya dengan bersalaman dan mengucapkan terima kasih atas perhatiannya. Semoga sukses selalu.

Pjs Danramil 04/Jebres Kpt Inf Narno mengucapkan terima kasih sebesar -besarnya kepada Kapolsek dan jajarannya serta Bapak Camat dan jajaran lurahnya. Semoga sinergi Muspika Jebres semakin solid dan bersatu padu membangun kemitraan yang lebih baik demi Jebres yang Sukses Beres Tanpa Ekses.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Agus Kemplu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.