Irwasda Polda Banten Besuk Korban Peristiwa Penyerangan di Pandeglang

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Irwasda Polda Banten Kombes Pol I Nyoman Labha Suradnya membesuk Kapolsek Menes Kompol Dariyanto SH. yang menjadi salah satu korban Penyerangan pejabat negara di Alun-alun Menes, Pandeglang-Banten, Sabtu (12/10/2019).

Kedatangan Irwasda bersama Kabiddokkes Kombes Pol dr. Nariyana dan staf Irwasda menjenguk Kapolsek Menes dan memberikan motivasi serta memanjatkan doa atas kesembuhan Kompol Dariyanto.

“Hari ini saya mengunjungi korban upaya penganiayaan dan penusukan. Kapolsek Menes sudah terlihat lebih sehat dan stabil,”Kata Irwasda saat ditemui di salah satu Rumah Sakit di Kota Serang, Banten.

Ia berharap, kepada para korban luka khususnya Kompol Dariyanto dapat segera pulih agar dapat segera kembali melakukan tugas pelayanan masyarakat.

Lebih lanjut, musibah dalam pelaksanaan tugas seperti yang di alami Kapolsek Menes ini adalah resiko bagian daripada tugas anggota Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Mudah-mudahan pengorbanan beliau dalam menjaga marwah negara sekaligus menyelamatkan jiwa orang lain ini bisa menjadi contoh bagi kita semua,” ujar I Nyoman.

Terimakasih kepada pihak rumah sakit yang telah membantu perawatan anggota kami yang menjadi korban oenusukan senjata tajam oleh pelaku kejahatannya yang sudah di amankan.

Penulis : Jon
Editor : Ndre
Sumber : Bidhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.