Jasad Bayi Dalam Plastik, Hampir Dimakan Kucing, Gegerkan Warga pondok Aren

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang Selatan – Ditemukan jasad bayi terbungkus plastik hitam hampir dimakan kucing ditemukan Warga RT 04/02 Kelurahan Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di tempat pembuangan sampah, Minggu (27/10/2019).

Peristiwa yang menggegerkan warga tersebut, kali pertama diketahui Anwar warga setempat sedang mencari burung memberi . Saat itu, Anwar melihat Kucing mengoyak bungkusan plastik hitam.

Dia curiga dengan plastik tersebut, ternyata usinys bayi. Dengan segera, Anwar memanggil warga untuk memberitahu tentang penemuan bayi tersebut ke RT setempat.

“Kondisinya sudah membengkak, sudah beberapa hari lah dibuang. Soalnya udah bau dan perutnya berantakan mau dimakan kucing, Belum jelas laki laki apa perempuan,” kata Anwar, saat ditemui dilokasi

Setelah melaporkan kejadian itu ke ketua RT langsung menghubungi Polsek Pondok Aren. Kemudian Anggota Babinkamtibmas Aiptu Sumedi langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat bayi tersebut.

“Berdasarkan keterangan warga, mayat itu ditemukan oleh warga bernama Anwar ditempat pembuangan sampah. Jasad bayi itu sudah kami kirim ke RSUD Tangerang, ” kata Sumedi

Ketua RT 04 Abdul Karim, secara pribadi sangat menyayangkan peristiwa tersebut. Dia prihatin dengan nasib sang bayi karena diperlakukan tidak pantas oleh kedua orangtuanya yang tidak bertanggung jawab. “Kasihan bayinya. Padahal dia tidak berdosa, diduga bayi tersebut dari hasil hubungan gelap, “ujarnya.

Penulis : Khnza
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.