Kapolsek Pimpin Perayaan HUT TNI ke-74 di Koramil 08/Duren sawit

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Tiga pilar Muspika Kecamatan Duren sawit kunjungi Koramil 08/Duren sawit yang diterima langsung oleh Danramil Kapten Inf Isgiyanto beserta jajarannya bertempat di Koramil Duren sawit, Sabtu (05/10/2019).

Kegiatan kunjungan tiga pilar pimpinan Kapolsek Duren Sawit Kompol Agus Sumarno bersama Camat Duren Sawit bapak Musa Safrudin, M.Si , Para Kanit , Para Kapolsubsektor, Para Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Satpol PP mengikuti kegiatan Perayaan HUT TNI KE-74 di Makoramil Duren Sawit Jakarta timur.

Syukuran dalam rangka HUT TNI ke 74 yang di ikuti oleh Seluruh Jajaran Polsek dan Muspika Kecamatan Duren sawit ini, di suguhkan dengan sajian tumpeng yang merupakan khas tradisi warga masyarakat Indonesia dan Kue Ulang Tahun sambil diiringi dengan lagu Selamat Ulang Tahun ciptaan Jamrud.

Kata Sambutan Kapolsek Duren Sawit.
Assalamualaikum ,selamat malam dan salam sejahtera buat kita semua , Dirgahayu TNI ke 74 , semoga TNI lebih profesional dan disenangi oleh rakyat Indonesia.

Kedepan kami berharap kekompakkan serta sinergitas 3 (tiga ) pilar yang sudah baik ini tetap terjalin sehingga dalam pelaksanaan tugas menjaga kewilayahan akan maksimal, ucap Kapolsek.

Kata Sambutan Camat Duren Sawit.
Assalamualaikum , salam sejahtera buat kita semua , Saya selaku Camat Duren sawit mengucapkan selamat Ulang tahun TNI yang ke 74 , semoga TNI yang berasal dari rakyat ini dapat berbhakti untuk rakyatnya dibuktikan dengan pengabdiannya di masyarakat dalam pembinaan teritorialnya serta aktif dalam kegiatan tiga pilar baik di Kelurahan maupun kegiatan ditingkat Kecamatan, saya berharap sinergitas tiga pilar dapat terjalin dengan baik, tutur Camat.

Sambutan Kapten Inf Isgiyanto , Assalamualaikum , salam sejahtera buat kita semua , yang sy Hormati Kapolsek beserta jajarannya , bapak Camat beserta jajarannya serta bapak-bapak yang hadir pada kegiatan syukuran dalam rangka HUT TNI ini yang di prakarsai oleh tiga pilar Muspika Duren sawit, apresiasi serta kebanggaan buat Koramil jajaran Kodim 0505/Jakarta timur ini, karena di hari jadinya ke 74, TNI masih solid dan tetap di cintai oleh rakyatnya.

Saya Danramil Duren sawit berharap kepada tiga pilar muspika kecamatan Duren sawit ini tetap terjaga dengan baik agat kedepan tugas-tugas kewilayahan dapat berjalan dengan maksimal sesuai dengan yang diharapkan oleh Pemerintah, ucap Danramil.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng oleh Kapolsek Duren Sawit yang diberikan kepada Danramil Duren Sawit.

Pemotongan Tumpeng oleh Camat Duren Sawit selanjutnya diberikan kepada Danramil Duren Sawit dan dilanjutkan dengan Ramah Tamah dan sesi Foto bersama diakhir acara sykuran tersebut, pungkas Danramil 08/DS.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim jt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.