KDJA II Pimpin Sertijab Jalasenastri Wilayah Koarmada II

Spread the love

Jurnalline.com, Koarmada II. (Surabaya) – Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny. Dien Mintoro Yulianto, pimpin acara serah terima jabatan (sertijab) Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Ahmadi Heri Purwono serta Ketua Cabang 6, 8, 12 dan Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II, bertempat di Gedung R4 Denma Koarmada II. Selasa (08/10).

Dalam sambutannya, Ketua DJA II mengatakan bahwa sertijab pada hakekatnya adalah tuntutan organisasi yang dihadapkan pada tantangan tugas kedepan. Tuntutan yang senantiasa menghendaki terjadinya proses dinamisasi dan pembinaan dalam sebuah organisasi.

Lebih lanjut Ketua DJA II mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ny. Ahmadi Heri Purwono, Ny. Iwa Kartiwa, Ny. Eko Wahjono, Ny. I Wayan Mardana, dan Ny. Henoch Nasarius atas segala karya yang telah dicurahkan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II.

” Semoga pengalaman yang diperoleh selama ini dapat bermanfaat dan menjadi bekal berharga dalam mendampingi suami pada penugasan selanjutnya “, tegas Ny. Dien Mintoro Yulianto.

Hadir dalam acara Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Iwan Isnurwanto, Ketua Korcab V, VI, VII, VIII, XIII, Ketua Ranting Cabang 1 , Kasi Or Cabang serta pengurus Cabang 6,8 & 12 DJA II.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Dinas Penerangan Koarmada II

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.