Ketua Umum LSM GANN Fakhruddin Sanghaji Bima Hadiri Tasyakuran Sekretariat DPD LSM GERAK Provinsi Banten

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Ketua Umum GANN (Generasi Anti Narkotika Nasional) Fakhrudin Sanghaji Bima pererat silaturahim dengan menghadiri acara tasyakuran Lsm GERAK (Gerakan Rakyat Anti Korupsi) DPD provinsi Banten di kantor baru, Kecamatan Ciruas kabupaten serang, minggu (06/10/2019). pukul.15,30 wib.

Dalam acara tersebut dihadiri Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P. S.I.K, MH., Ketum LSM Gerak Kurais SH, ketua DPD Banten LSM Gerak Arohman Ali, Ketum LSM GANN Fakhrudin Sangaji Bima di dampingi M.Robi dan Jonjuli DPP Gann, rekan-rekan para LSM dan media.

Dalam Kesempatannya Ketua Umum GANN mengucapkan ” Selamat kepada LSM Gerak dengan adanya kantor baru DPD provinsi banten semoga makin berjaya semakin semangat dalam etos kerjanya karena kita mempunyai kesamaan fisi misi sepakat dalam pencegahan pemberantasan Narkotika guna melindungi Generasi penerus bangsa” Jelas Fakhruddin.

Sementara Arohman Ali Ketua Gerak Indonesia DPD Banten menyampaikan, Rasa terimakasih kepada Ketua Umum GANN Fakhruddin Sanghaji Bima dan angota DPP GANN yang telah hadir, Juga seluruh para undangan yang berkenan hadir dalam kegiatan tasyakuran ini, diharapkan kedepannya Lsm Gerak dengan adanya kantor baru ini Semua pengurus dan angota dapat mengemban tugas lebih semangat etos kerja dalam kontrol social, berperan penting dalam berantas korupsi yang berdasarkan ADRT dan berlandaskan pancasila dan Undang-undang Dasar 1945.

“Tentunya Kita LSM GERAK sangat mengapresiasi komitmen GANN dalam memerangi Narkotika kita sepakat bersama-sama bersatu beriringan dalam pencegahan dan memberantas peredaran Narkotika demi melindungi generasi penerus bangsa. ” Tutup Ali dengan tegas.

Penulis : Jon
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.