Komandan Kodiklatal dan Ketua PG Jalasenastri Kodiklatal Gelar Olahraga dengan Prajurit Puslatdiksarmil

Spread the love

Jurnalline.com, Kodiklatal (Sidoarjo) – Untuk menjaga kesehatan sekaligus mempererat silaturahmi dan kekeluargaan antara pejabat utama, Pengurus Gabungan (PG) Jalasenastri Kodiklatal dengan Prajurit antap Pusat Latihan Pendidikan Dasar Kemiliteran (Puslatdiksarmil) Kodiklatal, Komandan Kodiklatal Laksda TNI Dedy Yulianto didampingi Ketua PG Jalasenastri Kodiklatal Ny. Anti Dedy Yulianto menghadiri pelaksanaan olahraga bersama pejabat utama dan Prajurit Antap Puslatdiksarmil yang dipusatkan di halaman gedung Mako Puslatdiksarmil Juanda Sidoarjo.

Adapun kegiatan ini diawali dengan senam aerobic diteruskan pelepasan jalan sehat oleh Komandan Kodiklatal Laksda TNI Dedy Yulianto yang didampingi Ketua PG Jalasenastri dan Komandan Puslatdiksarmil Kolonel Marinir Agus Dwi Laksana P. Selesai pelepasan dilanjutkan jalan sehat mengelilingi kesatrian Pusladiksarmil dan diakhiri acara santai ramah tamah antara Komandan Kodiklatal dengan seluruh prajurit Pusladiksarmil.

Komandan Pusladiksarmil Kodiklatahl Kolonel Marinir Agus Dwi Laksana P selaku penyelenggara pelaksanaan Jalan sehat menyampaikan bahwa kegiatan olah raga bersama tersebut merupakan forum silaturrahim antara Pejabat Utama Kodiklatal dan Pengurus PG Jalasenatri dengan para prajurit Puslatdiksarmil Kodiklatal. Menurutnya kegiatan ini selain silaturohmi juga sebagai sarana rekreasi dan mempererat ikatan kekeluargaan antara pimpinan dengan prajurit, sehingga tercipta nuansa kesepahaman dan jiwa kebersamaan dalam mendukung setiap kedinasan.

Menurutnya prajurit yang ditugaskan di Puslatdiksarmil merupakan para kesatria yang bertugas membentuk prajurit matra laut yang bermoral, professional dan berani sebagai pengawak organisasi TNI AL ke depan.

Selesai acara ramah tamah Komandan Kodiklatal beserta pejabat utama Kodiklatal melaksanakan kunjungan ke fasilitas pendidikan di Puslatdiksarmil antara lain gedung dan mesing yang digunakan prajurit selama menempuh pendidikan di Puslatdiksarmil.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodiklatal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.