Komandan STTAL di sematkan Brevet Kehormatan Kesehatan Penyelaman dan Hiperbarik oleh Kadiskesal di Lakesla Surabaya

Spread the love

Jurnalline.com, Surabaya – Sejumlah Pati di sematkan Brevet Kehormatan Kesehatan Penyelaman dan Hiperbarik oleh Kadiskesal Laksamana Pertama TNI dr.I Dewa Gede Nalendra, Sp. B.SP.BTKU Konsultan di Auditorium Lakesla Jl. Gadung no.1 Surabaya. Jumat (11/10/2019)

Dinas Kesehatan TNI AL (Diskesal) menganugerahkan Brevet Kehormatan Kesehatan Penyelaman dan Hiperbarik kepada 10 Pati yang terdiri dari, Kapuskesad, Irtum, Kasgartap III Surabaya, Kadisfaslanal, Kadislitbangal, Komandan STTAL Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari, M. Phil, Komandan Lantamal VII, Kadissinfolahtal, Kapusrehab Kemhan, Wakapuskesad, telah di sematkan dalam proses upacara seremonial penyematan Brevet, yang di pimpin Kadiskesal.

Kegiatan penyematan Brevet Kehormatan Kesehatan Penyelaman dan Hiperbarik dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kesehatan TNI Angkatan Laut yang jatuh pada Tanggal 9 Oktober 2019.

Peringatan HUT Kesehatan TNI Angkatan Laut Tahun 2019, mengambil tema ” Mewujudkan Prajurit dan KeluargaTNI Angkatan Laut Sehat Untuk Mendukung SDM Unggul sebagai Pondasi Indonesia Maju “.

Acara penyematan Brevet kehormatan tsb dari Dinas Kesehatan TNI Angkatan Laut ini merupakan rangkaian acara peringatan HUT Kesehatan TNI AL, sebagai wujud terima kasih atas konstribusi terhadap kesehatan penyelaman dan hiperbarik.

Hadir Karumkital Dr. Ramelan Laksma TNI dr. Ahmad Samsul Hadi, Kakesdam V Brawijaya, Kalakesla, Kasubdikesmatla, Para Kadep Rumkital Dr. Ramelan, Kafaskes Wilayah Surabaya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Berita bagian penerangan STTAL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.