Korem 052/Wkr Mengadakan Tes Urine Terhadap 23 prajurit Baru

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Korem 052/Wkr mengadakan tes urine terhadap 23 prajurit baru( LF ). Tes urine ini diadakan setelah Sholat Jum’at di halaman Korem 052/Wkr.Kegiatan itu untuk mengantisipasi adanya anggota yang terlibat dalam penggunaan narkoba, baik pemakai atau pun pengedar.

Kepala Penerangan Korem (Penrem) 052/Wkr Mayor Inf Nurul Huda menjelaskan, cek urine merupakan kegiatan pengecekan terhadap anggota baru.Kegiatan ini rutin diadakan, tetapi dilakukan secara mendadak. Tidak ada pemberitahuan atau jadwal, juga pesertanya kami pilih secara acak,” urai Mayor Inf Nurul Huda,Jumat (4/10/19).

Untuk pengecekan melibatkan dari Staf Intel dan juga melibatkan anggota Provos Korem 052/Wkr.Sehingga keabsahannya dapat dipertanggungjawabkan. Kami tidak ikut campur, nanti hasilnya langsung diproses,” kata perwira menengah dengan pangkat satu melati di pundak itu.

Disinggung mengenai kemungkinan adanya prajurit yang positif menggunakan narkoba,Nurul Huda mengatakan memproses sesuai aturan yang ada. Bahkan tidak menutup kemungkinan akan ada sanksi pemecatan pungkasnya

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Mc-KJ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.