KPK Lakukan Pemeriksaan dan Pendalaman Rumdis Bupati Lampura

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Utara – Pasca Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara, beserta kepala dinas dan pengusaha. Penyidik KPK masih melakukan pemeriksaan dan pendalaman kasus di Rumah dinas (Rumdis) Bupati Lampung Utara, Rabu (9/10/2019).

Pantauan dilapangan di rumdis Bupati Lampung Utara, tampak tiga unit kendaraan jenis Toyota lnnova dengan Nopol, BE 1112 XX, BE 1652 YG, dan BE 1306 CB terparkir dihalaman sekitar pukul 13.40 Wib.

Saat awak media hendak masuk kedalam rumdis terseburt, beberapa petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) mencegah untuk masuk. “Maaf mas, jangan masuk sedang ada pemerikasaan dari KPK,” ujar salah seorang Pol PP yang berjaga.

Berselang beberapa menit kemudian, salah satu kendaraan dari tim KPK keluar dari lokasi rumdis secara terburu – buru menuju arah pusat Kotabumi. Sampai berita ini di turunkan, tidak diketahui apa yang dilakukan tim KPK di dalam rumdis. Tidak ada seorangpun yang dapat dikonfirmasi terkait hal itu.

Penulis : Hdr
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.