Lomba Voli Memeperingati HUT Ke-33 Yonbekang 2 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka memperingati HUT ke-33 Batalyon Bekang 2 Kostrad, prajurit Yonbekang 2 Kostrad melaksanakan kegiatan perlombaan voli putra maupun putri. Kegiatan dilaksanakan di lapangan voli Yonbekang 2 Kostrad, Malang. Selasa (22/10).

Pertandingan voli antar Kompi ini disaksikan langsung oleh Komandan Yonbekang 2 Kostrad, Letkol CBA Yudho Pramono. Dalam pelaksanaannya, kegiatan dimulai dengan pertandingan Kompi Markas VS Kompi Har dan dimenangkan oleh Kompi Har dengan skor 2-0. Pertandingan perdana tersebut berlangsung meriah, diikuti dengan pertandingan antara Kompi lainnya.

Pertandingan bola voli ini, selain dilaksanakan untuk memperingati HUT ke 33 Yonbekang 2 Kostrad, juga sebagai sarana komunikasi dan silaturahmi bagi sesama prajurit. Hal tersebut setidaknya sangat penting guna saling mengenal lebih dekat satu sama lain.

Komandan Batalyon Bekang 2 Kostrad, Letkol Cba Yudho Pramono menyampaikan, melalui event ini juga sebagai sarana pencarian bibit atlet baru untuk kedepannya bisa memperkuat tim oraum, khususnya cabang bola voli antar satuan bahkan sampai tingkat Porad.

Selain itu, dengan di adakannya pertandingan bola voli ini, maka akan semakin mempererat persatuan dan kesatuan serta kekompakan atas dasar senasib sepenanggungan, sehingga akan terjalin suatu hubungan yang akrab dan harmonis sebagai sesama warga Yonbekang 2 Kostrad.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.