Malam ini, Petugas KPK Geledah Rumah Tersangka HWJ  

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Utara – Setelah menggeledah kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) serta Dinas Perdagangan Kabupaten Lampung Utara.

Kini KPK menggeledah rumah tersangka HWJ selaku pihak swasta yang terjaring kasus dugaan suap dalam Operasi Tangkap Tangan KPK terhadap Bupati Lampung Utara AIM.

Petugas KPK mendatangi rumah tersangka HWJ mulai pukul 16.30 WIB namun rumah dalam keadaan terkunci.

Petugas KPK yang dikawal oleh Brimob Polda Lampung dan dampingi oleh RT setempat, sempat kesulitan untuk masuk mencoba membuka pintu rumah.

Akhirnya, selama dua jam lebih petugas KPK berhasil membuka pintu rumah yang beralamat di Jalan Abung Raya Timur, Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara.

Somad warga setempat mengatakan, tim KPK mendatangi rumah itu dari sore namun tim belum dapat masuk karena rumah dalam keadaan terkunci.

“Dari sore tadi mereka sudah di rumah ini, tapi rumahnya terkunci, hampir 2 jam mereka mencoba membuka pintu akhirnya pintu rumah terbuka baru mereka bisa masuk,” ungkapnya. Kamis malam (10/10/2019).

Hingga berita ini ditayangkan, sekitar pukul 19.20. WIB. Petugas KPK masih melakukan pemeriksaan di dalam rumah tersangka HWJ.

Penulis : Hdr
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE