Pangdam Jaya Bersama Dandim 0501/JP Giat Kesiapan Jajaran Dengan Patroli di Perlintasan VVIP

Spread the love

Jurnallne.com, Jakarta Pusat – Untuk memastikan kesiapan seluruh jajaran di lintasan VVIP Pangdam Jaya/ Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono didampingi Dandim 0501/ Jakarta Pusat BS Kolonel Inf Wahyu Yudhayana dan anggota melaksanakan kegiatan patroli sepanjang perlintasan VVIP antara Istana Negara sampai ke Gedung DPR/ MPR. Minggu (20/10/19)

Patroli mengambil start dari Monas Komplek menuju jalan Sudirman, Pejompongan, Pal Merah mengitari komplek DPR/ MPR kemudian kembali lagi ke Monas. Jalur Sudirman yang biasanya digunakan sebagai area CFD, pagi ini oleh Pemprov DKI ditiadakan sehingga arus kendaraan normal dan lancar.

Pangdam dan Dandim singgah dibeberapa titik dan memberikan penekanan kepada Danramil serta beberapa perwira penanggung jawab sektor untuk tetap meningkatkan kewaspadaan.

” Seluruh mata tertuju pada kegiatan sore hari ini, bahkan dunia internasional ikut memantaunyabjadi kita tidak boleh sedikitpun lengah, laksanakan tugas ini dengan tuntas serta ikuti petunjuk dan arahan pimpinan, tidak ada yang berjalan sendiri – sendiri ” urai Dandim kepada komandan sektor Pam HI Mayor Kav Sugiyanto.

Dalam patroli tersebut Pangdam Jaya membonceng Dandim secara bergantian menggunakan randis roda dua, di dampingi Babinsa dan Bintara operasi Kodim serta ajudan Pangdam.

Penggunaan kendaraan roda dua dirasa lebih efektif dan efisien, terlihat pimpinan utama Kodam Jaya ini tak sungkan untuk turun kelapangan mendampingi unsur pimpinan dibawahnya serta memastikan semua berjalan sesuai SOP.

Semoga perhelatan bangsa ini berjalan tanpa ada halangan apapun. Jayalah negriku dan sejahteralah bangsaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.