Pangdivif 2 Kostrad Lepas Ribuan Peserta Gowes

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han)., melepas ribuan peserta Gowes yang diselenggarakan oleh Resimen Artileri Medan 1 Kostrad didepan Mako Resimenarmed 1 Kostrad. Malang. Minggu (20/10/2019).

Danmenarmed 1 Kostrad, Kolonel Arm Didik Harmono, S.E, yang juga penggemar olahraga sepeda, mengatakan, bahwa kegiatan Gowes yang kita laksanakan ini adalah lanjutan dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 TNI guna mewujudkan semangat kebersamaan antara TNI dengan masyarakat.

“Momentum ini menjadi ajang silaturahmi untuk kita, Bersama Rakyat TNI kuat,” ungkap Danmen 1 Kostrad.

Gowes ini lebih meriah lagi dengan berbagai macam doorprize, antara lain 1 unit sepeda motor, sepeda gunung, lemari es dan berbagai macam hadiah menarik lainnya. Selain doorprize, masyarakat juga disuguhkan dengan pameran Alutsista TNI, dan pameran mobil Wilis yang diketuai oleh Bapak Lukito. Adapun yang dipamerkan yaitu meriam 155mm/GS caesar dan meriam Astros II MK 6.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdivif 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr(Han)., juga mengatakan, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 TNI, kita akan membuat suatu kegiatan yang sifatnya bersama sama dengan masyarakat karena kami TNI akan lebih hebat apabila di dukung oleh rakyat dan kegiatan ini juga upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat,” kata Pangdivif 2 Kostrad.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr (Han) dan para Asisten Kasdivif 2 Kostrad.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.