Pangkoarmada II Hadiri Pameran Alutsista TNI Tahun 2019

Spread the love

Jurnalline.com, Koarmada II. (Surabaya) – Panglima Komando Armada II Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si, ikut serta menghadiri Pameran Alutsista dalam rangka HUT ke-74 TNI tahun 2019, yang dibuka oleh Komandan Garnisun Tetap III/Surabaya Mayjen TNI Wisnoe Prasetja Boedi bertempat di Lapangan Arafuru, Mako Akademi Angkatan Laut Bumimoro Surabaya. Minggu (06/10)

Pameran yang dibuka secara umum untuk masyarakat Surabaya dan sekitarnya ini, menampilkan berbagai kendaraan tempur dan persenjataan milik satuan-satuan TNI AD, TNI AL dan TNI AU. Acara yang digelar mulai pukul 08.00-16.00 WIB ini juga dimeriahkan dengan penampilan dari Jala Swara Band, Opo Onone Band, Kesenian Koarmada II, El Lima Band, dan Gung Ho Band Marinir.

Selain itu juga ada atraksi dari Military Jeep Community, tari-tarian, bazar murah dan doorprize bagi para pengunjung yang beruntung.

Ikut hadir dalam acara ini antara lain Kas Koarmada II, Danguspurla Koarmada II , Irkoarmada II , Koorsahli Pangkoarmada II, para Asisten Pangkoarmada II serta para Komandan Satuan Kapal jajaran Koarmada II.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Dinas Penerangan Koarmada II

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.