Pangkoarmada II Terima Kunjungan Ikatan Alumni Lemhannas Komisariat Jatim

Spread the love

Jurnalline.com, Surabaya –
Bertempat di Lounge Majapahit, Panglima Koarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto menerima kunjungan 14 anggota Ikatan Alumni Lemhanas (IKAL) Komisariat Jawa Timur, yang diketuai oleh Bpk. Rachmat Harsono, Senin (21/10).

Dalam pertemuan tersebut Pangkoarmada II didampingi oleh Kaskoarmada II, Irkoarmada II, Koorsahli dan para Asisten Pangkoarmada II.
“Selamat datang di Koarmada II, ini merupakan kehormatan bagi kami, menerima kunjungan rekan-rekan IKAL Komisariat Jatim. Ini merupakan kunjungan pertama yang kami terima setelah Minggu lalu serah terima jabatan, untuk itu kami siapkan tour ke KRI dan Monjaya“, tutur orang nomor satu di jajaran Koarmada II ini dengan ramah.

Tentu saja tawaran tersebut disambut antusias oleh seluruh anggota IKAL. “Terima kasih atas sambutan Bapak Pangkoarmada II beserta staf yang begitu ramah. Kami merasa kagum dan terharu dengan sambutan yang luar biasa ini “, tandas Bp. Rachmat Harsono.

Pangkoarmada II, Laksda TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M. selain ikut menyiapkan berdirinya IKAL di Jatim, juga masih menjabat Wakil Dewan Penasehat IKAL Komisariat Jawa Timur. Sehingga pertemuan tersebut bukan saja merupakan kunjungan namun juga sebagai ajang silaturrahmi dan reuni.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Dinas Penerangan Koarmada II

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.