Pejabat Polda Metro Jaya Bersama Polres Metro Jakarta Timur Berikan Surprise HUT TNI Ke-74 Ke Makodam Jaya

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Hari ulang tahun TNI Ke-74 menjadi moment yang tak terlupakan bagi anggota TNI. Sebab secara tiba – tiba Irwasda Polda Metro Jaya Kombes Pol Drs Komaruljaman SH MH, Kabid TIK Polda Metro Jaya Kombes Pol Sugeng Haryanto Sik MH HUM, Kabag OPS Polda Metro Jaya, Kombes Pol Albero Teddy Benhard Sianipar SIK MH, yang hadir mewakili Kapolda Metro Jaya, beserta anggotanya datang ke Makodam Jaya dengan membawa Tumpeng, dan Kue Ulang Tahun.

Ketiga Pejabat Polda Metro Jaya beserta rombongan dan Anggota Polres Metro Jakarta Timur, ikut memberikan ungkapan *Selamat Ulang Tahun TNI* kepada anggota TNI Kodam Jaya yang diterima langsung oleh Inspektorat Kodam Jaya Kolonel Inf Rifky Nawawi SE SIP, yang didampingi oleh Pamen Kodam Jaya Jayakarta.

Moment kebersamaan ini menunjukan Sinergitas Tiga Pilar terjaga dengan baik, kerjasama yang terjalin dalam setiap penugasan di wilayah hukum DKI Jakarta khususnya Polres Metro Jakarta Timur, membuat tiga instansi ini memiliki hubungan emosional yang kuat.

“Kami mengucapkan *Dirgahayu TNI Ke-74*
TNI Nasional Kebanggaan Rakyat, semoga TNI semakin profesional, tangguh dan dicintai rakyat, dan kami berharap sinergitas tiga pilar ini semakin kokoh dan nyata dalam setiap kegiatan di wilayah DKI Jakarta, khususnya Jakarta Timur”, ungkap Irwasda Polda Metro Jaya Kombes Pol Drs Komaruljaman SH MH.

Irwasda Polda Metro menambahkan Sinergitas tiga pilar telah mampu menjaga kondusifitas wilayah sehingga harus tetap dijaga dengan baik.

“Kita bisa, kita kuat karena kita bersama – bersama, mari selalu jaga kekompakan demi pencapaian tugas yang maksimal diwilayah, “jelas Irwasda.

Inspektorat Kodam Jaya dan anggota Pamen Kodam Jaya merasa sangat bahagia, “Terimakasih Bapak Kapolda melalui Irwasda beserta rombongan dan Polres Metro Jakarta Timur beserta rombongan atas kunjungannya, semoga kebersamaan ini selalu terjaga “, tutup Kolonel Inf Rifky Nawawi, Inspektorat Kodam Jaya.

Dalam kesempatan ini, nampak Polres Metro Jakarta Timur memberikan Pelayanan Perpanjangan SIM gratis, khusus untuk anggota TNI, sebagai wujud ucapan Selamat di hari Ulang Tahun TNI ke – 74.

Penulis : Khnza
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.