Pelda Waridi Bersama Wakasat Binmas Polres Jaktim Beri Bimbingan Kenakalan Remaja Kepada Pelajar

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta- Wakasat Binmas Polres Jaktim Kompol Joko bersama Babinsa Pelda Waridi/Bhabinkamtibmas Bripka Andri berikan penyuluhan kepada 127 (seratus dua puluh tujuh) orang pelajar tentang kenakalan remaja di MTS Jauharotun Makiyah bertempat di Aula Masjid Al Abror RT.03/011 Kelurahan Bidara Cina Kec. Jatinegara (08/10/2019).

Kompol Joko Waluyo Wakasad Binmas Polres Jaktim mengatakan, bimbingan serta penyuluhan tentang kenakalan remaja terutama siswa , siswi hal tersebut bertujuan untuk melakukan pembinaan kepada para siswa dan siswi MTS Jauharotun Makiyah agar tidak terjurumus kedalam kenakalan remaja yang kerap melakukan tindakan yang menyimpang dan menujurus pada perbuatan kriminal.

“Kenakalan remaja yang dilakukan akan menjauhkan cita-cita yang yang telah didambakan, tawuran pelajar, bolos tidak masuk sekolah tanpa alasan , pengunaan Narkoba dan pergaulan bebas hanya akan mengecewakan orang tua serta keluarga yang telah membiayainya.

Kami dari aparat terkait Babinsa/Bhabinkamtibmas serta elemen kewilayahan yang tergabung dalam tiga pilar menghimbau kepada para siswa , siswi agar rajin belajar dengan tekun agar dapat menggapai cita-cita yang di inginkan, hindari pengaruh ajakan yang menyesatkan, sebaiknya lakukan dengan kegiatan positif seperti belajar berkelompok dan mengikuti les tambahan di luar sekolah, Ucap Joko.

Apresiasi ibu Kafiah S.Pd selaku kepala sekolah MTS Jauharotun Makiyah , kami sangat berterima kasih kepada Wakasat Polres , Babinsa , Bhabinkamtibmas serta serta ketua RW. 11 Haji Misbah, dengan bimbingan serta arahannya kepada siswa , siswi MTS Jauharotun Makiyah mudah’han semua arahan dapat disimak dengan baik oleh murid kami dan kami berharap Babinsa dan Bhabinkamtibmas dapat mengawasi Siswa , siswi kami agar kegiatan belajar dan mengajar dapat berjalan tertib dan lancar,tegas Kafiah.

Penulis : Khnza
Editor : Ndre
Sumber : Pendim jt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.