Pemilu Aman, Ketua Pesantren Salafiyah Banten Apresiasi TNI-Polri

Spread the love

Jurnalline.com, Serang – (Banten) – Ketua Majelis Pesantren salafiyah (MPS) Provinsi Banten Kh. Matin Syarkowi mengapresiasi kepada TNI dan Polri khususnya Polda Banten dan Korem 064/MY dan jajaran TNI yang sudah bekerja dengan maksimal sehingga di Provinsi Banten berjalan dengan kondusif.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah mewujudkan situasi yang kondusif, serta Berhasil Mengawal pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yaitu Ir. H. Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin dengan aman dan lancar sekaligus mampu mengendalikan situasi tetap kondusif,” Imbuhnya.

Selanjutnya ia menyampaikan rasa syukur dalam Pelaksanaan Rangkaian Pemilu 2019, Dapat Berjalan Dengan lancar Aman dan Kondusif.

“Alhamdulillah proses pemilu dari sejak awal sampai dengan pelantikan presiden dan wakil presiden Republik Indonesia tahun 2019 berjalan dengan aman dan kondusif,” Katanya.

Terkahir ia berharap semoga Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia yang terpilih memimpin Bangsa lima tahun ke depan, dapat Mewujudkan NKRI yang lebih maju

“Pemimpin yang terpilih saat ini adalah keputusan dari pelaksanaan pesta demokrasi dan keputusan dari allah swt semoga NKRI lebih maju lagi” Ujarnya.

Penulis : Fram/Jon
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.