Plh Kasdim 0503/JB Hadiri Dies Natalis Ke-60 Univ Tarumanegara

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Barat – Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, S, Sos (Dandim) 0503/JB yang diwakili Mayor Kav Satpa Raharja (Plh Kasdim 0503/ Jakarta Barat) menghadiri Dies Natalis ke-60 Univ. Tarumanegara di Gedung Auditorium M Lantai 8 Untar, Jalan S. Parman, No.1, Kel. Tomang, Kec. Gropet, Jakarta Barat. Kamis (03/10/2019)

Acara diawali pembukaan sidang terbuka Univ. Tarumanegara, menyanyikan Lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Beberapa sambutan dari masing masing Presiden Universitas.

Kegiatan yang meriah dalam pelaksanaan Dies Natalis terdapat acara Peluncuran Buku 60 Tahun Univ. Tarumanegara pemberian penghargaan, tayangan Video profil perjalanan 60 Tahun Untar, pemberian Penghargaan Rekor MURI atas perolehan gelar akademik terbanyak kepada Dr. Dr. Yenita, S.E, M. M., MBA, MSI, MT, MH. MPD. MAK. ME. M. Ikom, MMSI.

Acara yang di akhiri dengan pemberian sertifikat penghargaan kepada beberapa TNI-Polri dan aparat pemerintah (3 Pilar) yang di lanjutkan dengan ramah tamah.

Di sela sela acara ramah tamah, Plh Kasdim 0503/JB, Mayor Kav Sapta Raharja mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dimana Dies Natalis ini bertujuan pendidikan yaitu untuk mencerdaskan SDM dalam menghadapi masa-masa industri dan globalisasi harus punya pendidikan yang kompeten dan mampu berdaya saing. Fungsi tekhnologi bisa hilang dalam persaingan global jika tidak di dukung SDM yang handal dan pendidikan yang mumpuni maka tekhnologi akan berjalan sejajar dengan kemampuan SDM yang dimiliki.

“Kami dari TNI sangat mengapresiasi kegiatan Dies Natalis dan peluncuran buku oleh Universitas Tarumanegara.” Ungkapnya usai hadiri acara ditemui awak media

Hadir dalam kegiatan Dies Natalis tersebut, Letkol Inf Wira Satria (Kasi Log) Korem 052/Wkr, Mayor Kav Sapta Raharja (Plh Kasdim 0503/Jakarta Barat), Kapolres Metro Jakarta Barat yang diwakili AKP R. Priyatna, Ketua Pembina Yayasan Tarumanegara, Rektor Prof, Dr, Ir Agustinus Purna Irawan, Dirjen Belmawa oleh Prof Dr Ismunandar, President Kun Shan University Prof Dr Lee Tien Shang, Rektor Dr. Rasji, SH, MH, D. Dr. Yenita, S.E, M. M., M.B.A, M.Si, MT, MH. MPD. MAK. ME. M. I. kom, M.M.SI, para rektor, para tamu undangan serta mahasiswa-mahasiswi Universitas Tarumanegara.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Mc-KJ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.