Plh Kasdim 0506/Tgr Irup Apel Kesiapan Pengamanan di Bandara

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Plh Kasdim 0506/Tgr Mayor Inf Rohani Irup apel kesiapan pengamanan pelantikan Presiden dan wakil Presiden RI di Lapangan AOCC Bandara Soekarno Hatta, Jumat (18/10/2019).

Plh Kasdim 0506/Tgr Mayor Inf Rohani dalam amanatnya menyampaikan, apel kesiapan ini dalam rangka pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI yang akan di lakukan di gedung DPR RI pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang.

“Apel kesiapan pengamanan untuk membantu menyukseskan pelantikan Presiden Joko Widodo sebagai Prrsiden RI dan KH Ma’aruf Amin sebagai sebagai Wakil Prrsiden RI ini merupakan hajat Nasional yang harus kita jaga dan sukseskan,” katanya.

Dalam pengamanan di sini lanjut Plh Kasdim Komandan peleton dan Kompi bertanggung jawab untuk mengendalikan dan hal-hal yang sudah di tetapkan. Sinergitas dalam pengamanan itu kita perlukan.

Untuk kekuatan apel kesiapan pengamanan diantaranya, Polresta Bandara Soekarno Hatta sebanyak 450 orang, Den Pom Dan Jaya 15 orang, BKO Pom AU 16 orang, BKO Marinir 20 orang, BKO Paskhas 120 orang, securty 85 orang, Garnisun 5 orang, BKO Kodim 0506/Tgr 25 orang.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.