Polisi Peduli Anak, Binmas Kedaung Kali Angke Sambangi Paud Bunga

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedaung Kali Angke Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Syamsuer mengunjungi Paud Bunga Sebagai bentuk kedekatan Polri bersama anak anak, Kamis (17/10/19).

Di hadapan para murid Paud Bunga Aiptu Syamsuer menceritakan tentang tugas seorang Polisi dan dapat menjadi sahabat bagi siapapun, bahkan menjadi Polisi sahabat anak.

Selain itu, Aiptu Syamsuer juga mengenalkan tentang tertib berlalu lintas dan dia juga berpesan kepada murid Paud Bunga untuk rajin belajar, patuh dan menghormati Orang Tua dan Guru.

“Kami mengenalkan tentang peraturan lalu lintas kepada murid Paud Bunga sejak dini diharapkan mereka kelak menjadi pelopor keselamatan berlalulintas.” Ungkap Aiptu Syamsuer

Sementara, Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol H Khoiri SH MH menjelaskan, kegiatan ini dalam bentuk Polri peduli kepada anak anak sebagai generasi penerus bangsa dan Polri adalah sahabat bagi siapapun seperti halnya kepada anak anak.

“Kegiatan ini bertujuan sebagai pendekatan kepada  anak-anak usia dini sekaligus mengenalkan sisi humanis Polri sejak dini dan tidak untuk ditakuti,” ujarnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.