Polsek Karawaci Gelar Pengamanan Keberangkatan Buruh Ke Jakarta

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Kegiatan aksi Buruh PSP SPN PT. Jabatex Dyeing / Kniting ke Bank Panin Tbk dan Makamah Agung RI ke Jakarta untuk melakukan aksinya berunjuk rasa dengan titik kumpul keberangkatan dari kantor serikat buruh PSP SPN di wilayah karawaci beralamat komplek Ruko permata cimone blok A No. 9 jl. Merdeka km 2 kel. Cimone Jaya Karawaci Tangerang Kamis (31/10/2019), pagi.

Dalam hal ini polsek karawaci dan jajaran gelar pengamanan keberangkatan serikat buruh PSP SPN PT Jabatex Tangerang yang akan berunjuk rasa ke Bank Panin Tbk dan Mahkamah Agung RI ke Jakarta dengan menggunakan 2 buah bus sebanyak + 120 orang pimpinan korlap sdr. Misno dan atribut yang digunakan untuk berunjuk rasa hanya spanduk.

Keberangkatan serikat buruh PSP SPN ke Jakarta untuk berunjuk rasa dengan rute melalui tikpul – Jl. Proklamasi – Jl. Teuku Umar – Fly Over Cikokol – Jl. MH Thamrin – Pintu Tol Kebon Nanas – Patung Kuda Jakarta – Bank Panin – Mahkamah Agung.

Adapun tuntutan serikat buruh PSP SPN yang berangkat ke Jakarta yakni Penyelesaian hak karyawan PSP SPN PT Jabatex yg sudah hampir 5 tahun belum dapat dibayarkan dan Pembatalan jual beli yg dilakukan oleh Bank Panin terhadap PT Jabatex (Keputusan PN Jakpus).

Kesempatan ini Wakapolsek karawaci AKP Nur jaya SH kendalikan jajarannya untuk pengamanan antisipasi keberangkatan serikat buruh ke Jakarta dengan kuat pengamanan 13 personil dengan melibatkan instansi lainnya yakni TNI dan Pol PP kecamatan karawaci.

Keberangkatan serikat buruh PSP SPN ke Jakarta berjalan dengan tertib dan aman.

Penulis : Trisno
Editor : Ndre
Sumber : Humas polsek karawaci

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.