Proses Penyiraman Rutin Di Lakukan Oleh Kontraktor

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Selatan – proyek pengerjaan ruas jalan poros kecamatan palas menuju kecamatan sragi kabupaten lampung selatan (lamsel) sedang berjalan tahap pengupasan aspal yang sudah rusak dan penimbunan pada dasar jalan , minggu ( 13/10/2019)

Proyek peningkatan jalan dan jembatan kabupaten , pekerjaan pemeliaharaan berkala ruas simpang palas bandan hurip, di kerjakan oleh CV. Mulia Dwipa mandiri (MDM )Yang panjangnya 1400 meter ini mengunakan anggaran APBD tahun 2019 lamsel sebesar Rp 4,4 miliyar, namun pada awal nya sempat di keluhkan oleh masyarakat tentang Debu yang di akibatkan pengerukan badan jalan , sehingga ketika mobil melintas debu jalan banyak berterbangan.

Sekarang pihak kontraktor sudah melakukan penyiraman secara rutin hampir setiap hari sehingga masyarakat sudah tidak lagi mengeluhkan debu akibat pekerjaan jalan tersebut.

Musa yadi selaku masyarakat kampung sawah , desa palas jaya kec.
Palas mengatakan bahwa penyiraman terus di lakukan oleh pekerja proyek.
“setiap hari di siram mas alhamdulillah oleh pihak kontraktor pake mobil hitam dan putih.
Mudah-mudahan pekerjaan ini secepat nya selesai suapaya enak kami melintasi jalan ini” kata yadi

Rijal selaku pelaksanan lapangan dari cv. MDM Mengaku hampir setiap hari kami melakukan penyiraman pada titik yang kami bongkar.
” setiap hari mas sekarang kami siram sampai jalan ini becek liat aja sendiri iyakan ” papar ijal.

Kodri selaku Anggota Komisi B sekaligus Ketua badan kehormatan dewan lamsel menyampaikan persoalan proyek yang sedang di kerjakan di jalan poros penghubung kecamatan palas dan sragi, masyarakat dan pihak kontraktor harus saling memahami dan memaklumi , apa lg di saat kondisi cuaca seperti ini” KEMARAU PANJANG” supaya pekerjaan jalan terus berjalan aman dan konlusif secepat nya rampung dan kwalitas jalan harus di uatamakan karena jalan tersebut jalan utama . Ucap nya

” masyarakat dan kontraktor harus saling memahami sehingga pekerjaan lancar, aman dan konlusif”

Penulis : Samsul
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.