Satlantas Polres Serang Sigap Urai Kemacetan, Akibat Mobil Truk Fuso Menabrak Pembatas Jalan

Spread the love

Jurnalline.com, Kibin serang (Banten) – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Serang Polda Banten sigap dalam mengurai kemacetan yang di sebabkan adanya Sebuah mobil Truk yang menabrak pembatas jalan tepatnya di depan Pospol prapatan tambak,Kibin, Kabupaten serang, Selasa jam 04’00 wib. (01/10/2019).

Sebuah mobil truk Fuso Plat F 8785 SD yang mengalami kecelakaan tunggal bermula mobil tersebut yang datang dari arah jakarta balaraja menuju serang cilegon, Saat mengendarai mobil diduga supir truk mengantuk hingga menabrak pembatas jalan.

Kanit Lantas polres serang Ipda Budi Mulyadi menjelaskan, ” kronologis menurut sisupir mobil yg dikendarai bersama rekannya dari arah balaraja jakarta menuju arah serang cilegon sekitar jam 04’00 wib.subuh keluar tol incereng untuk istirahat di Spbu gorda tetapi di usir oleh security karena kalo parkir didepan Spbu akan menimbulkan macet, Kemudian supir tersebut melanjutkan perjalanan kembali di duga mengantuk sampai di dekat pospol tambak kibin mobil Fuso tersebut menabrak pembatas jalan yang terbuat dari beton, Akibat kejadian tersebut menimbulkan arus lalulintas balik yang dari arah serang menuju cikande maupun dari cikande menuju arah serang.” Jelas Ipda Budi.

Dengan sigap Angota Satlantas polres Serang segera melakukan upaya dengan mengatur lalulintas dibantu dari Dishub dan SPN Nikomas Gemilang berkat dengan kerjasama dari derek Tol kendaraan Fuso bisa dievakuasi dan pembatas jalan sudah di bersihkan lagi sehingga arus lalin kembali normal dan lancar.

“Himbauan kepada pengemudi baik R4 dan R2 jangan memaksakan untuk berkendaraan jika mengantuk segeralah mencari tempat yang aman untuk beristirahat, jika tidak bisa berakibat menimbulkan kecelakaan, Untuk para penguna jalan jika terjadi hal seperti itu patuhilah arahan petugas yang mengatur agar kemacetan tidak semakin parah karena saling menyerobot mengambil jalur atau melawan arah, berhati-hatilah dalam berkendaraan utamakan keselamatan , jelas Kanit Lantas.

Penulis : Jon
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.