Sehat dan Bugar dalam Olahraga Bersama Persit KCK Ranting 7 Denpal Divif 2 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka mempererat dan menjaga kebugaran anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 7 Denpal Divif 2 Kostrad, pengurus menggelar pertemuan rutin yang dikombinasikan dengan kegiatan olahraga bersama dalam bentuk gerakan senam zumba, senam sajojo dan senam kaka enda dilanjutkan dengan pertandingan bola voli persahabatan melawan mantan anggota Persit KCK Kibengharlap Divif 2 Kostrad bertempat di Lapangan Madenpal Divif 2 Kostrad Singosari Malang. Selasa (15/10).

Ketua Persit KCK Ranting 7 Denpal Divif 2 Kostrad Ny. Dissy Budi Alamsyah memberikan pengarahan agar lebih meningkatkan peran istri untuk mendorong kinerja suami agar lebih maksimal bekerja sesuai dengan jabatan yang diemban dan fungsinya dalam membina keluarga agar terjalin komunikasi positif antar anggota keluarga, sehingga bisa bersinergi untuk bekerjasama tanpa adanya kekerasan dalam rumah tangga dengan saling menghargai, menyayangi dan peduli.

“Tugas penting sebagai istri prajurit baik di lingkungan keluarga maupun dalam organisasi Persit, harus seimbang disertai dengan kepedulian terhadap keluarga terkait masalah pembinaan keharmonisan dalam keluarga,” lanjut Ibu Ketua.

Rangkaian kegiatan pertemuan rutin yang dikombinasikan dengan olahraga bersama tersebut diakhiri dengan arisan, pembagian doorprize, pemberian cinderamata buat mantan Persit Kibengharlap dan makan bersama untuk menambah keharmonisan diantara anggota Persit KCK Ranting 7 Denpal Divif 2 Kostrad.

Banyak manfaat yang diperoleh dengan mengikuti kegiatan Pertemuan Persit antara lain akan mendapatkan kebugaran tubuh setelah olahraga bersama, selain itu juga bisa menambah wawasan, pengetahuan dan memperluas pergaulan sehingga mampu menimbulkan rasa saling mengenal diantara anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 7 Denpal Divif 2 Kostrad.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.