Silaturahmi Dandim 0505/JT ke Ketum FBR KH. Lutfi Hakim

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Tingkatkan tali silaturahmi Dandim 0505/Jakarta timur Kolonel Inf Mohammad Mahfut As’at S.I.P menyambangi Kediaman Ketua Umum FBR Drs Drs.KH. Lutfi Hakim bertempat di Ujung menteng RT.010/01 Kelurahan Ujung menteng Kec. Cakung Jakarta timur, Senin (28/10/2019).

Kegiatan silaturahmi Dandim Kolonel Mohammad Mahfut As’at yang datang bersama Danramil Cakung Kapten Inf Sayidan, Lurah Ujung menteng Nasrudin, Dewan Kota bapak Heru, ketua FKDM Haji Achim beserta 2 (dua) orang anggotanya, Babinsa Cakung Serma Sulimin dan Serka M. Matjen yang diterima langsung oleh Drs. KH. Lutfi Hakim dengan sangat senang.

Pada kesempatan silaturahmi tersebut Dandim menyampaikan tujuan silaturahmi yang diharapkan kita semua saling mengenal dan mempererat tali silaturahmi serta persaudaraan antara Aparat Komando kewilayahan dengan tokoh masyarakat serta Ormas, yang diharapkan kedepannya semua komponen masyarakat dapat bersinergi dalam mencapai persatuan dan kesatuan bangsa untuk mengantisipasi setiap perkembangan yang terjadi dilingkungan masyarakat , sehingga dengan komunikasi yang baik antar seluruh komponen bangsa, setiap kejadian sekecil apapun yang terjadi dilingkungan masyarakat dapat di atasi dengan cepat oleh Apkowil Kodim 0505/JT bersama tiga pilar Muspiko Walikota Jakarta timur, ucap Dandim.

Tanggapan Drs KH.Lutfi Hakim dengan kunjungan silaturahmi Dandim 0505/JT beserta jajaranya yang sudah menyempatkan datang ke kediaman kami, saya sebagai Ketua umum FBR mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim dan jajarannya dan juga saya berharap kedepannya Ormas FBR akan tetap bersinergi dengan Apkowil serta tiga pilar Muspika Kecamatan Cakung untuk bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, agar terciptanya hubungan yang harmonis seluruh elemen masyarakat yang berbaur menjadi satu bersama komponen bangsa dalam menjaga kamtibmas yang kondusif di Wilayah Jakarta timur , tandas KH. Lutfi.

Penulis : Khnza
Editor : Pendim jt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.