Sinergitas Muspiko Jaktim Sukseskan Giat Topping Off DMI Matraman

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dandim 0505/Jakarta timur Kolonel Inf Mohammad Mahfut As’at S.I.P bersama H. Anwar Walikota Jaktim dan Waka Polres yang tergabung dalam Muspiko Jakarta timur sukseskan kegiatan Toping Off kantor DMI (Dewan Masjid Indonesia) di Jalan Matraman Raya No.43 tegalan Palmeriam Jakarta timur, Kamis (10/10/2019).

Tampak hadir dalam Giat Topping Off Wakil Presiden RI bapak Haji Yusuf Kalla , bapak Rudiantara , bapak H. Syarudin , bapak H Serian , KH. Masdar Farid , bapak Sofyan Djalil , Dandim 0505/JT Kolonel Inf Mohammad Mahfut As’at , Walikota Jaktim , Waka Polres Jaktim.

Terkait pembangunan Kantor DMI, bapak Jusuf Kalla selaku Ketua Umum mengatakan penyelesaian konstruksi bangunan atau topping off yang dilaksanakan pada hari kamis 10 Oktober ini; sehingga kegiatan operasional kantor DMI tersebut bisa dilakukan pada Tahun 2020.

Dalam kunjungan tersebut, Wakil Presiden bapak Jusuf Kalla yang didampingi ketua DMI bapak R. Rudiantara, Wakil Ketua Umum DMI Syafruddin .

Rudiantara menuturkan, pembangunan kantor DMI yang sudah 75% dan ditargetkan selesai pengerjaannya , bapak Rudiantara mengharapkan pengerjaannya akan selesai dalam waktu yang sudah ditentukan tahun 2020. pungkasnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim jt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.