Staf Ahli Menkopolhukam Sambangi Kodim 1407/Bone

Spread the love

Jurnalline.com, Bone – Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin menerima kunjungan Mayjen TNI Purnomo Sidi, S.I.P, M.H, M.M ( Staf Ahli bidang SDM dan Teknologi Menkopolhukam RI ) bertempat di Makodim 1407/Bone, Kel. Manurunge Kec. Tanete Riattang Kab. Bone, Rabu (30/10).

Kehadiran Staf Ahli bidang SDM dan Teknologi Menkopolhukam RI di wilayah Kodim 1407/Bone ini dalam rangka mengisi beberapa agenda kegiatan salah satunya melaksanakan tatap muka dengan Pemda Kab. Bone.

Adapun agenda tatap muka dengan Pemda Kab. Bone yaitu dalam rangka Rakor tentang pengembangan SDM dengan memanfaatkan bonus demografi sebagai faktor pengungkit percepatan pembangunan Nasional berkelanjutan.

Dalam kesempatan tersebut Mayjen TNI Purnomo Sidi, S.I.P, M.H, M.M juga melaksanakan tatap muka dengan para Dandim jajaran Korem 141/Tp bertempat di Aula Tauwarani Kodim 1407/Bone.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Danrem 141/Tp, Kasrem 141/Tp, Para Dan/Kabalakrem 141/Tp, Para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp, Para Kasdim jajaran Korem 141/Tp serta Para Danramil dan Perwira Kodim jajaran Korem 141/Tp.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : 1407/Bone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.