Sukses Atas Pengamanan Pemilu 2019,Polres Ogan Ilir Gelar Tasyakuran

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Sukses atas penyelenggaraan pengamanan Pemilu tahun 2019,Mapolres Ogan Ilir gelar tasyakkuran,Jum’at (24/10) bertempat di halaman Mapolres Ogan Ilir.

Beberapa kegiatan yang di laksanakan seperti senam kesehatan,lomba tarik tambang,lomba joget balon,lomba lari gendong serta menyajikan banyak doorprize.

Acara di hadiri Bupati Ogan Ilir,Kajari,Dandim,Ibu-ibu Bayangkari,Kepala OPD,Kapolsek dan seluruh jajaran Kepolisian Ogan Ilir.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi SIk menyampaikan ucapan terima kasih atas peran serta Forkopimda Ogan Ilir selama pemilu berlangsung sinergitas TNI,Polri,KPU dan Bawaslu sukses dalam pelaksanaan dan mampu menciptakam suasana aman dan kondusif serta peran masyarakat yang telah proaktif untuk menjaga kantibmas.

Selain itu,Kapolres banyak mengucapkan terima kasih atas peran serta awak media yang terus mempublikasikan kegiatan-kegiatan yang ada di Polres Ogan Ilir,semoga kerjasam yang baik antara pihak Polres dan awak media ini terus dapat terjalin dengan baik kedepannya.

Penulis : Sy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.