Tiga Bupati Hadiri Seminar KAHMI Ogan Ilir

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Tiga Kepala Daerah duduk sejajar dalam menghadiri acara Seminar MD KAHMI Ogan Ilir,Kamis (3/10) bertempat di Pendopo Kantor Terpadu Pemda Ogan Ilir.

Ketiga Bupati tersebut adalah Bupati Ogan Ilir HM.Ilyas Panji Alam,Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) H.Iskandar SE selaku Ketua Dewan Majelis Penasehat KAHMI Wilayah Sumatera Selatan dan Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad selaku Ketua Umum KAHMI Provinsi Sumatera Selatan.

Sebagai Bupati OI HM.Ilyas Panji Alam mengatakan Kabupaten Ogan Ilir lebih di kenal sebagai Kota Santri tidak hanya sebagai ide dan sebutan saja, namun dapat di aplikasikan dengan program-program kegiatan keummatan dan memiliki karakteeistik yang kuat.

Generasi muda Ogan Ilir tidak saja di tuntut untuk cerdas dan pintar,namun harus menjadi generasi yang unggul dalam Iptek dan Imtaq.

Ketua Umum KAHMI Wilayah Sumatera Selatan H.Joncik Muhammad saat memeberikan kata sambutannya mengatakan pelaksanaan Seminar MD KAHMI Ogan Ilir untuk membentuk dan membangun potensi pembinaan keagamaan yang harus di kembangkan dan Musdah ini menjadi salah satu pilar penyangga utama dalam berbangsa dan bernegara.

Berkaitan soal beribadah yang dasarnya dari Al Qur’an dan Hadits ,Joncik mengatakan hal tersebut memerlukan peran majlis tarjih guna menghindari dari perbedaan pendapat.

Joncik juga mengucapkan selamat atas terselenggranya Musda Ke 3 KAHMI Ogan Ilir.

Penulis : Syaroni
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.