TNI AL: Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Yayuk Heru Kusmanto Pimpin Sertijab Ketua Cabang

Spread the love

Jurnalline.com, Surabaya –
KDJA II (Ketua Daerah Jalasenastri Armada II) Ny. Yayuk Heru Kusmanto memimpin serah terima jabatan Ketua Cabang 3 Daerah Jalasenastri Armada II dari N. Arif Badrudin kepada Ny. Friche Flack, bertempat di R-4 Denma Mako Armada II. Senin (21/10/2019).

Dalam sambutannya KDJA II mengatakan bahwa keberadaan Jalasenastri merupakan organisasi non struktural di lingkungan TNI AL dan keberadaan pengawak organisasi Jalasenastri dipengaruhi oleh dinamika penugasan suami.

Lebih lanjut KDJA II menambahkan jika serah terima jabatan pada hakikatnya adalah proses dinamisasi dan pembinaan dalam sebuah organisasi.

“Saya selaku Ketua Daerah mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ny. Arif Badrudin atas segala karya yang telah dicurahkan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai ketua Cabang 3. Kepada Ny. Friche Flack selamat atas kepercayaan dan amanah yang diterima“, tandas Ny. Yayuk Heru Kusmanto.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DJA II juga memberikan cinderamata kepada Ny. Arif Badrudin, yang dilanjutkan dengan foto bersama.

Ikut hadir dalam acara tersebut antar lain Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada II, Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II dan Ketua Cabang 1 sampai 12.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Dinas Penerangan Koarmada II

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.