Wagub AAL Hadiri Acara Pengantar Tugas Pangkoarmada II

Spread the love

Jurnalline.com, Surabaya –
Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E. menghadiri acara pengantar tugas Panglima Koarmada II Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, di Gedung PTA Koarmada II Ujung Surabaya, Rabu (16/10/2019).

Acara pengantar tugas Panglima Koarmada II dilaksanakan, setelah sehari sebelumnya Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, menyerahkan tugas dan jabatan Panglima Koarmada II kepada Laksamana Muda TNI Heru Kusmanto, pada upacara militer yang di laksanakan di lapangan apel Mabesal.

Pada kesempatan tersebut, Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto berpamitan untuk melaksanakan tugas dan menempati jabatan yang baru sebagai Wakil Kepala Staf TNI AL, dan mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Jawa Timur, serta kepada pejabat TNI dan Polri Jawa Timur, atas kerja sama yang telah terjalin selama ini, sehingga tugas dapat dikerjakan dengan baik.

Hadir pada kesempatan tersebut, Gubernur Jawa Timur Hj. Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V Brawijaya Mayor Jenderal TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi, dan Waka Polda Jawa Timur Irjen Pol Toni Harmanto dan pejabat Forkopimda Jawa Timur.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kabagpen AAL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.