Wagub AAL Pimpin Ziarah Dalam Rangka Peringatan HUT Ke-68 AAL

Spread the love

Jurnalline.com, Surabaya –
Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut (Wagub AAL) Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E. memimpin ziarah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) AAL ke-68 tahun 2019 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sepuluh Nopember Surabaya, Jl. Mayjen Sungkono, Surabaya, Jumat (9/10). Ziarah diikuti oleh pejabat utama AAL, Wakil Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL Ny. Nana Endi Supardi beserta pengurus dan segenap Keluarga Besar AAL, yaitu para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan Taruna AAL.

Prosesi ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga oleh Wagub AAL di depan Tugu Monumen TMP Sepuluh Nopember Surabaya dan diakhiri dengan pelaksanaan tabur bunga diatas pusara makam para pahlawan oleh seluruh peserta ziarah.

Kegiatan ziarah yang memiliki arti yang sangat penting untuk mengenang jasa para pahlawan dan memupuk rasa patriotisme bagi generasi penerus bangsa ini, juga sebagai penghormatan kepada para pahlawan yang telah mendharmabaktikan jiwa dan raganya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kabagpen AAL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.