Wakil Gubernur Banten Dukung Penuh Pelantikan Jokowi – Ma’ruf Amin

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Wakil Gubernur Banten H Andika Hazrumy S.Sos M.AP mendukung penuh atas pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, Jokowi – Ma’ruf Amin, Minggu 20 Oktober 2019 mendatang, di gedung MPR RI, Jalan Gatot Subroto, Jakarta.

Selaku Wakil Gubernur Banten, Andika mengajak masyarakat Indonesia khususnya warga Provinsi Banten untuk bersama mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih untuk 5 tahun kedepan.”Mari kita bersama – sama mendukung pelantikan Jokowi – Amin sebagai pemimpin baru di negara kita ini. Insyaallah berkah 5 tahun mendatang,”ungkap Andika.

Andika yang juga merupakan anak dari Gubernur kedua Provinsi Banten ini menghimbau kepada seluruh masyarakat Banten untuk menolak perbuatan Radikalisme, Terorisme atau anti pancasila.

“Hayoo, masyarakat Banten, kita bersama menolak Radikalisme, Terorisme serta aksi – aksi kekerasan saat menyampaikan aspirasi damai, karena semuanya sudah memiliki SOP kalau melaksanakan aksi damai,”Tukas Andika kembali.

Wakil Gubernur meminta kepada masyarakat Banten untuk bersama – sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah tempat tinggal masing-masing, agar semuanya berjalan dengan lancar seperti yang masyarakat inginkan.

“Terakhir saya berpesan kepada seluruh masyarakat Banten untuk tidak mudah percaya dengan berita yang tidak sebenarnya (HOAX). Kami mendukung Polri, khususnya Polda Banten dalam menjaga Kamtibmas, NKRI Harga Mati.,”tutup Andika

Penulis : Jon
Editor : Ndre
Sumber : Bidhumas polda Banten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.