Wartawan Media Online, Juanda : Terimakasih Pak Kabid Humas Polda Banten

Spread the love

Jurnalline com, Tangerang – (BANTEN) – Mempererat silaturahmi bersama awak media, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P SIK., M.H hadiri undangan pesta Pernikahan seorang wartawan media online Pokja Polda Banten di Jalan Veteran Kp Cisereh Haur, Tangerang, Banten, Minggu (06/10/2019) pukul 13.00 WIB.

Kedatangan Kabid Humas disambut langsung oleh bebeberapa awak media Pokja Polda Banten beserta orang tua kedua orang mempelai, yaitu Lina dan Juanda.

“Terimakasih banyak Pak Kabid Humas telah hadir ke acara resepsi pernikahan saya dan istri. Kedatangan Pak Kabid sebagai mentornya Jurnalis sangat kita tunggu,”terang Juanda dengan rasa haru, sembari memeluk pak kabid humas, saat memberi ucapan selamat kepada juanda seorang wartawan media online Beim.co yang laksanakan pernikahan minggu siang ini.

Juanda juga menyampaikan kedekatannya dengan Kabid Humas Polda Banten. Juanda menyebutkan bahwa Kabid Humas Polda Banten merupakan abang angkatnya yang selalu melakukan diskusi baik tentang pemberitaan maupun pembahasan yang lainnya. Beliau begitu dekat dengan semua awak media, tidak hanya dengan kami yang sbg Pokja Polda Banten, tapi kepada semua awak media provinsi, kabupaten dan kota.

Sementara Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P SIK MH Menyampaikan bahwa beginilah kedekatan antara Polri khususnya satker Bidang Humas Polda Banten dengan awak media. “Alahmdulillah, saya bisa hadir. Selagi ada waktu, Insyaallah saya akan hadir. Kedekatan saya dengan awak media kawan-kawan semua rasakan kok. Janganlah saya sebutkan lagi kalau masalah itu,”terang Kabid Humas dengan ciri khas senyuman Humanisnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : *Ary/Bidhum*

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.