Yuk, Sahabat Humas Polda Banten Saksikan Film Hanya Manusia di Bioskop Kesayangan Anda

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Hallo sahabat Bidang Humas Polda Banten. Hari ini Bidhumas akan mengajak para sahabat semuanya untuk menonton film karya anak bangsa bernama Hanya Manusia, yang akan tayang secara serentak di Bioskop kesayangan anda tanggal 07 November 2019 mendatang.

Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi P SIK MH, Selasa (29/10/2019) kepada awak media menyebutkan, bahwa film Hanya Manusia ini menjadi persempahan dari Divisi Humas Polri tentang aksi Polisi dalam mengungkap sindikat Human Trafficking.

Edy menjelaskan Film Hanya Manusia di sutradarai oleh Tepan Kobain yang berceritakan seorang perwira muda bernama Annisa yang diperankan oleh Prisia Nasution dan IPTU Aryo yang diperankan oleh Lian Firman. Keduanya tergabung dalam satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Utara.

Selanjutnya, ada Yama Carlos yang berperan sebagai Kompol Angga. Para Perwira ini berperan khusus untuk mengungkap kasus penculikan, yang mana adiknya annisa menjadi korban dari aksi kejahatan sebuah sindikat human trafficking (perdagangan manusia).

“Insyaallah, setelah nonton film Hanya Manusia, banyak manfaat yang akan kita ambil, salah satunya sosok Polisi Humanis dari Perwira muda (Annisa). Disela tekanan kerja dan keluarga Annisa tetap menampilkan sosok Humanisnya,”imbuh Edy kembali.

Film Hanya Manusia tersebut juga menunjukan bagaimana peran aktif dari masyarakat sangat penting untuk membantu pihak Kepolisian memberantas kejahatan. “Polisi merupakan sahabat masyarakat. Tidak ada yang perlu ditakutkan dengan sosok Polisi. Kerjasama masyarakat dan Polri akan membuat situasi Kamtibmas yang kondusif,”tutup Edy.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Bidhum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.