Amos Meshak Sinaga Anak Terlantar Di Majalengka Di Jemput Pendeta

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dinas Sosial Majalengka Jawa Barat, menginformasikan terkait anak terlantar yang kemarin diselamatkan warga Kampung Leuweung Bata Kadipaten Majalengka Jawa Barat, sudah di jemput pihak sekolahnya, Sekolah Penginjil SEAPIN Majalengka, Senin 25 Nopember 2019.

Kasie Peksos Dinas Sosial Majalengka Jawa Barat Sakti mengungkapkan kronologis bagaimana Amos bisa di jemput pihak sekolahnya.

“Pengurus sekolah penginjil SEAPIN mendapat informasi Anak Terlantar melalui media sosial dan media online, yang dilihatnya di Handphone seluler, “berdasarkan berita yang dibacanya, pihak sekolah menjemputnya kesini, “papar Sakti pada awak media saat dihubungi melalui sambungan WhatSapp.

“Amos Meninggalkan asrama sekolah penginjil, hari Sabtu, 23 Nopember 2019 kemaren, karena ingin bertemu dengan orangtuanya yang tinggal di Jakarta Selatan, “lanjut Sakti, orang tua Amos sendiri diketahui pihak sekolah berasal dari Sidikalang Sumatra Utara, Amos saat ini sekolah di SEAPIN (Sekolah Berasrama)”.

Disaat yang sama, Sakti sebagai Peksos mewakili Dinas Sosial Majalengka, melalui media sosial, Mengucapkan rasa terimakasih pada semua pihak yang telah banyak membantu memviralkan berita tentang Amos.

Penulis : Khnza
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.