Antisipasi Tawuran, Danramil 03/GP Pimpin Langsung Patroli Keamanan Wilayah

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka mengantisipasi tawuran antar warga yang marak terjadi beberapa hari lalu, Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono yang didampingi Babinsa Pelda Edi Purwanto dan Mitra Jaya melaksanakan patroli keamanan wilayah, Senin (18/11/2019) Malam.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut, Danramil 03/GP menyambangi Pos Keamanan Lingkungan (Poskamling) di Jl. Semangka Raya RT.05/RW.02 Kelurahan Jati Pulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat.

Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono menyempatkan diri memberikan arahan langsung kepada Warga, “Saya selaku Danramil 03/GP menghimbau kepada warga masyarakat agar turut membantu dan berpartisipasi menjaga stabilitas keamanan dari segala aksi dari oknum yang akan mengganggu stabilitas keamanan wilayah,” tegas Danramil.

“Segera laporkan kejadian sekecil apapun kepada perangkat yang ada, RT/RW. Silakan hubungi Babinsa atau Danramil secara langsung,” himbau Danramil.

Sementara itu, Bapak Sudradjat selaku Tokoh Masyarakat mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Danramil 03/GP untuk melihat langsung situasi dan kondisi wilayah,” jelas pria yang kerap disapa Ajat ini.

Pelaksanaan Patroli yang dipimpin oleh Danramil 03/GP masih berlangsung dan situasi masih dalam keadaan aman dan kondusif.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Rls Mc-KJ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.