Babinsa Koramil 01/Tgr Galakan Komsos di Wilayah

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Mengepeltipkan wilayah dalam pengamanan Babinsa Koramil 01/Tgr Kodim 0506/Tgr menggalakan Komsos di wilayah, seperti Peltu Yuyun Ridhaniawan Babinsa 1 Kelurahan Gondrong Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang melaksanakan silaturahmi dengan Sahroni Tomas di Rt 005 Rw 02 Kelurahan Gondrong Cipondoh Kota Tangerang, Rabu (06/11/2019).

Komsos yang dilakukan Peltu Yuyun untuk membahas tentang Kamtibmas dan kebersihan lingkungan komplek perumahan sehingga terbentuk kenyamanan dan keamananan selalu kondusif bagi penghuni dan menghimbau untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan.

Sementara, Serda Slamet Hariyanto Babinsa Kelurahan Suka Asih Kecamatan Tangerang bersama Bhabinkamtibmas Bripka C. Tarmuji melaksanakan silaturahmi dengan KH. Ahmad Chairudin Ketua Harian bertempat di kantor sekretariat Masjid Raya Al A’zhom Jln. Satria Sudirman No. 1 Sukaasih Tangerang membahas tentang peran aktif kita semua dalam menjaga dan meningkatkan Kamtibmas. “Komsos untuk mendukung program-program pemerintah di semua elemen masyarakat agar bisa berjalan secara maksimal serta bijak dalam mengunakan medsos untuk hal-hal yang positif demi menjaga marwah persatuan dan kesatuan bangsa dalam mendukung program pembangunan bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” ujar Serda Slamet Hariyanto.

Di tempat terpisah Pelda Nafi Babinsa 1 Kelurahan Kunciran Indah Kecamatan Pinang Kota Tangerang melaksanakan silaturahmi dengan Ketua Rw 015 Marsa Irvan, Ade Amin dan Fredy bertempat lapak usaha Amin di Jalan Masjid Baitul Makmur Rt 001 Rw 15 Kunciran Indah Pinang Tangerang membahas tentang keamanan dan ketertiban dilingkungan kelurahan Kunciran Indah menghimbau tentang menjaga hubungan yang baik antar masyarakat jadikan perbedaan menjadi kesatuan serta tetap menjaga kamtibmas agar tercipta kondisi lingkungan kondusif. Komsos juga menghimbau agar kembali aktif dalam kegiatan yg positif dan membangun lingkungan yang aman ,damai dan tentram d lingkungan RW 015.

Masih di teritorial Koramil 01/Tgr Pelda Hertondi Babinsa 1 Keluraham Bugel Kecamatan Karawaci Kota Tangerang bersama Bhabinkamtibmas Aipda Danu Suheri SH. melaksanakan anjangsana dengan tokoh pemuda Kampung Bugel Hariri membahas tentang kondisi dan situasi saat ini dimana banyaknya curanmor diwilayah Bugel.

“Kami Babinsa dan Binamas mengajak semua pemuda komponen masyarakat bersama-sama menjaga Kamtibmas sehingga tercipta wilayah yang aman dan tertib damai dan bisa melaksanakan aktifitas sehari-hari bisa tenang dan nyaman,” tegas Pelda Hartondi Babinsa Kelurahan Bugel.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.