Babinsa Koramil 02/TB Kodim 0503/Jakarta Barat, Laksanakan Giat Wawasan Kebangsaan di PT.Kahaptex

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Barat – Babinsa Koramil 02/TB Kodim 0503/Jakarta Barat, Serka Mad Goncang yang bertugas selaku Babinsa Kel. Jembatan Besi laksnakan giat Wawasan Kebangsaan (Wasbang) Bertempat di PT.Kahaptex Jl. Jembatan Besi I, RT. 03 RW. 02, Kel.Jembatan Besi, Kec.Tambora Jakarta Barat. Rabu (06/11/19)

Kegiatan diawali dengan senam pagi bersama dipimpin oleh Serma Yusuf Babinsa Kel.Jembatan Lima dan dilanjutkan Wasbang dengan tema “Wawasan Nusatara dan Cinta Tanah Air oleh Serka Mad Goncang Babinsa Kel. Jembatan Besi.

“Tujuan Wasbang yang bertema wawasan nusantara agar seluruh karyawan mengerti tentang Wawasan Nusantara dan Cinta Tanah Air yang diaplikasikan langsung dengan cara pandang karyawan terhadap tempat dimana dia bekerja sekaligus mencintai tempat kerjanya yaitu PT. Kahaptek,” Pungkas Serka Mad Goncang.

Lanjut Babinsa Mad Goncang, harapan saya dengan memberikan wawasan Nusantara ini kepada karyawan PT. Kahaptex dengan harapan dapat menimbulkan disiplin dan etos kerja yang baik terhadap karyawan demi kemajuan PT. Kahaptek kedepannya. Ungkap Babinsa Mad Goncang.

Kegiatan wasbang yang rutin dilakasanakan setiap hari Rabu ini sangat bermanfaat bagi para karyawan agar dapat menanamkan rasa cinta tanah air serta rasa cinta kepada pekerjaannya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Rls Mc-KJ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.