Babinsa Koramil 06/KD Laksanakan Kegiatan Komsos Dengan Bapak Rasin Selaku Ketua RT. 06 Kelurahan Kamal Kalideres

Spread the love

Jurnalline.com,Jakarta – Bertempat di Jln. Kampung Gaga Rawa Kompeni RT. 06 RW. 04 Kelurahan Kamal Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, Babinsa Kelurahan Kamal Koramil 06/KD Serka Wiwit Irwan beserta Bimas Kelurahan Kamal Aiptu Kustanto melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan Bapak Rasin selalu Ketua RT. 06 RW. 04 Kelurahan Kamal Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. Jumat (29/11/2019)
Kegiatan Komsos tersebut merupakan tugas rutin selaku Babinsa Kelurahan Kamal diwilayah untuk mengetahui perkembangan situasi wilayahnya, dan kegiatan tersebut dilakukan atas perintah serta arahan Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi kepada warga dalam rangka mendukung Tugas pokok TNI dan terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat, secara rutin Babinsa Kelurahan Kamal Koramil 06/KD Serka Wiwit Irwan melaksanakan komunikasi sosial dengan warga masyarakat binaannya.
Dalam kegiatan komunikasi sosial tersebut Babinsa Kelurahan Kamal Koramil 06/KD Serka Wiwit Irwan memberikan himbauan kepada bapak Rasin Selaku Ketua Rt diwilayah ” Sebagai Ketua Rt hendaknya selalu menghimbau kepada warganya agar ikutserta menciptakan hidup tetap rukun agar tercipta hidup yang aman dan damai di linggkungannya serta senantiasa menjaga rasa toleransi antar umat beragama agar tidak terjadi tercipta perpecahan dan terbentuk kelompok-kelompok yang mengganggu Kamtibmas di lingkungan bermasyarakat “.Giat komunikasi sosial dilaksanakan dengan tertib dan aman.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Rls Mc-KJ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.