Bentuk Perhatian Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV Kodim 0501 BS PD Jaya Kepada Anggota Yang Sakit

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kunjungan ke rumah sakit atau ke kedimaan anggota merupakan bentuk perhatian yang diberikan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV Kodim 0501 BS PD Jaya kepada anggota dan keluarganya yang sedang sakit.

Ny. Vika Wahyu Yudhayana bersama beberapa pengurus mengunjungi salah satu anggota yang baru saja menjalani operasi pemasangan ring di ICU RSPAD.

Serma Hipzon yang berdinas di Koramil 06/ Cempaka Putih mengalami penyumbatan di jantung sehingga kemarin oleh dokter RSPAD dilakukan operasi pemasangan ring untuk membantu kinerja jantungnya.

” Kami ingin memberikan dukungan kepada anggota dan keluarganya yang sedang sakit atau berkesusahan, sebab kami ini adalah sebuah keluarga besar yang sudah seharusnya saling menguatkan “, urai Ketua Persit.

Keluarga Serma Hipzon menerima dengan hangat kunjungan Ketua Persit bersama rombongan, ” merupakan satu kebahagiaan tersendiri bagi kami dikunjungi ibu dan rombongan “, urai Nani istri Serma Hipzon.

Menjelang sore terdengar kabar bahwa Serma Hipzon telah dipindahkan ke kamar rawat inap, sebuah kemajuan yang baik. Doa kami seluruh anggota Kodim 0501/ JP BS agar Serma Hipzon segera pulih dan bisa kembali berdinas.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Rls Mc-KJ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.