Brigjen Pol Drs. Alex Mandalika Irup HUT Korpri Ke 48 2019

Spread the love

Jurnalline.com, Sulut – Polda Sulut menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dilaksanakan dalam bentuk Upacara bertempat di halaman Mapolda Sulut, Jumat (29/11/2019) Sebagai Inspektur Upacara adalah Wakapolda Sulut Brigjen Pol Drs. Alex Mandalika dan sebagai Komandan Upacara seorang PNS Wanita, Penata Tk. I Flora M. Kalesaran yang bertugas di Satker Setum Polda Sulut.

Wakapolda saat Membacakan sambutannya Presiden RI H.Jokowidodo, Wakapolda mengatakan saat ini, kita berada di dunia yang berubah dengan cepat, yang sangat berbeda dengan dua puluh, tiga puluh atau empat puluh tahun yang lalu.

“Revolusi industri jilid ke-4 telah mendisrupsi segala lini kehidupan, bukan hanya cara dalam berkomunikasi tapi juga dalam cara mengelola pemerintahan,” kutip Wakapolda.

Lanjutnya untuk menghadapi perubahan dan persaingan itu, Polri khususnya ASN tidak boleh takut. Kita harus menghadapi persaingan itu dengan cara-cara baru, dengan terobosan-terobosan baru.

“Kecepatan, kreativitas dan inovasi adalah kunci. Cara-cara lama yang monoton, yang tidak kompetitif tidak bisa diteruskan lagi. Kita harus bisa lebih cepat dan lebih baik dibandingkan dengan negara lain,” tegasnya

Upacara HUT Korpri ini dihadiri oleh jajaran PJU Polda, para Pamen, Pama, Bintara dan PNS Polri Polda Sulut, kegiatan dilanjutkan acara syukuran ulang tahun Korpri bertempat di aula Catur Prasetya Mapolda Sulut.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre
Sumber : Humas Polda Sulut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.