Bukan Hanya Materi Latihan PBB Yang Di Gelar, Kodim 1407/Bone Juga Lakukan Hal Ini

Spread the love

Jurnalline.com, Watampone – Hari ini merupakan hari kedua minggu militer yang di gelar oleh seluruh instansi militer Angkatan Darat, termasuk Kodim 1407/Bone.

Seperti biasanya kegiatan Kodim 1407/Bone di awali dengan Apel Pagi yang kali ini di pimpin oleh Pasi Logistik Kodim 1407/Bone Kapten Cba A. Arifin.

Mengawali kegiatan pagi ini dihadapan seluruh personel Kodim 1407/Bone Kapten Arifin mengajak untuk mensyukuri atas segala nikmat yang telah di berikan oleh tuhan kepada kita semua.

Selanjutnya di tambahkan lagi bahwa hari ini masi dalam minggu militer di mana merupakan momentum kita untuk back to basic mengingat kembali dasar dasar militer sebagaimana perintah dari komando atas.

“Selain Latihan PBB hari ini kita juga melaksanakan pembersihan pangkalan yang merupakan salah satu dari inti kegiatan minggu militer di mana selain disiplin, kebersihan merupakan cermin dari satuan” Pungkas Kapten A. Arifin.

Pasi Logistik Kodim 1407/Bone juga menyapaikan pesan Dandim 1407/Bone agar dalam pelaksanaan kegiatan mengutamakan keselamatan dan sektor yang di percayakan dapat di maksimalkan di hadapkan dengan menghadapi musim hujan.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 1407/Bone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.