Bupati Ir Royke O.Roring ,M.Si, Pimpin Ziarah Rangkaian HUT Minahasa

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Minahasa ke 591tahun, Ziarah ke Makam eks Bupati dan Wakil Bupati sudah menjadi tradisi yang dilakukan setiap tahun oleh pemerintah kabupaten minahasa.

Upacara Ziarah diawali dengan hening cipta untuk mengenang jasa – jasa para pimpinan terdahulu, kemudian dilanjutkan dengn peletakan karangan bunga dan tabur bunga bersama oleh jajaran yang hadir.

“Bupati Ir Royke Oktavianus Roring,MSi, berharap kegiatan rutin setiap tahun Ini untuk memberikan penghormatan, sekaligus untuk melanjutkan tugas dari para konseptor pemimpin – pemimpin Kabupaten Minahasa yang terdahulu.” Kata Bupati

Ia Menambahkan semoga hal ini akan Membangkitkan semangat, serta dapat kecintaan kebersamaan dalan membangun minahasa semakin hebat, untuk kesejahteraan masyarakat kabupaten minahasa seluruhnya.

Terpantau dipimpin Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring MSi bersama jajaran Sabtu, (02/11/2019) memimpin upacara ziarahnya ke Makam Almarhum Drs. Dolfie Tanor mantan Bupati Minahasa Periode 1998 – 2003, dilanjutkan ke Makam Almarhum Drs. Simon Boy Tangkawarouw yang juga mantan Wakil Bupati Minahasa periode 1998 – 2003, dan Almarhum Drs Karel Senduk yang juga mantan Bupati Minahasa periode 1993 – 1998, di Kakaskasen Tomohon,kemudian Bupati RO.Roring,M.Si melanjutkan ziarahnya ke makam Almarhum Estevanus Kandou yang juga mantan Bupati Minahasa periode 1958 – 1961 di Desa Lota kecamatan Pineleng.

Penulis : Effendy Iskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.