Bupati ROR Hadiri Penyerahan DIPA tahun 2019

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Bertempat di Hotel Peninsula Manado Sulawesi Utara, Senin (25/11/2019) Dilaksanakan Acara Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Penyerahan Daftar Alokasi Transfer Daerah, dan Dana Desa Tahun 2020 Secara Simbolis Kepada Kepala Daerah, serta para Pimpinan Satuan Kerja Selaku Kuasa Pengguna Anggaran.

Dalam Sambutan Gubernur Provinsi Sulut Olly Dondokambey,SE menyampaikan
Puji dan syukur marilah kita panjatkan kepada hadirat Tuhan Yang Maha Esa karena kita boleh hadir dalam kegiatan disaat ini.

“Kegiatan APBN di provinsi Sulut bertambah sangat signifikan baik infrastruktur dan Dana Desa, di provinsi sulut ada 5 kabupaten kota sehingga bisa mendapatkan penghargaan penyerapan dana desa,beliau berharap kiranya kabupaten kota yang lain boleh mendapatkan penghargaan tersebut.” tutur Gubernur Olly

Sementara itu Bupati ROR saat diminta tanggapan terkait acara Penyerahan ini mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat yang telah mengalokasikan Anggaran bagi Pemerintah Daerah sehingga nantinya dapat digunakan untuk menunjang pembangunan di Daerah.

“Semoga alokasi dana transfer ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk pembangunan di daerah”, ungkap Bupati ROR.

Menambahkan Piagam Penghargaan yang ke 5 Kali Berturut turut diterima,menjadi pendorong untuk meningkatkan kinerja pemerintah kedepan semakin baik.

Turut Hadir Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Wakil Gubernur Sulut Drs Steven O.E Kandouw, Kepala Kanwil Direktorat Jendral Perbendaharaan Prov Sulut, Muhdi S.E, S.IP MIS Ph.D, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulut Sofyan Antonuis, dan jajaran Forkopimda.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.