Dandim 0506/Tgr Dampingi Pangdam Jaya Kunjungi Mabarikav

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S.Sos bersama Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Inf Tri Budi Utomo mendampingi Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiono melaksanakan kunjungan ke Mako Brigadir Kaveleri di Rawakutuk Kelurahan Pondok Jagung Timur Kecamatan Serpong Kota Tangsel, Sabtu (09/11/2019).

Dalam kegiatan kunjungan Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiono tersebut dalam rangka meninjau langsung perkembangan pembangunan Mabrikav.

“Kunjungan dilakukan setelah melakukan Babinsa Fun Run tahun 2019 yang dilaksanakan oleh Korem 052/Wkr dalam HUT Korem 052/Wkr ke-21 dan peringatan hari pahlawan,” ucapnya.

Dalam kesempatan juga Pangdam Jaya/Jayakarta beserta para pejabat dan anggota korfe menyempatkan sarapan dengan memakan bakso di depan Mabrikav.

Kunjungan pangdam Jaya juga di dampingi, Kolonel Czi M Leo Kazidam Jaya, Kolonel Inf Budi Haryono Dandemdam Jaya, Letkol Kab Soleh Kasrem 052/Wkr, Mayor Inf Danang Kasmindam Jaya, Letkol Kav Ivan Alfa Danyon Kav 9/SDK dan Mayor Arh Wahyu Hidayat Danramil 03/Serpong.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.